Foto Bugil Artis

Tuesday, December 30, 2008

Sebelumnya, merry christmas 25 desember 2008 and happy new year 2009. Wish all the best in new year 2009.

Well guys, jujur artis indonesia yg sampai saat ini bisa ngebuat libido gw naik turun jika ngeliat wajahnya and tubuhnya di tv adalah jupe (julia perez) dan beberapa dari keluarga azhari (sarah dan rahma).



Belakangan ini, poto bugil mereka betebaran di dunia maya. Asli, gw liat poto mereka bugil, ngebuat birahi gw memuncak dan nyaris tak terbendung lagi.

Sepintas gw liat blognya si rozy, ada beberapa poto bugilnya si sarah dan rahma, asiiiik (maunya jangan disensor bro).

Yaps, mungkin itulah cara mereka ngebuat nama mereka melambung tinggi kali yaks ??, sehingga menjadi kontroversial bgt dijagad raya warga indonesia.
*klo gw bugil, pada mw nyorot gw ga yaks ??

nb : bagi rekan sekalian yg punya poto bugilnya sirahma dan sarah azhari, kirim linknya disini yaks..thx :D

0 komentar: